Tag Cloud

Flash tag cloud requires Flash Player 9 atau lebih.
Widget by: AgielWeb.info
Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

kunjungan ke -

Education Search Engine Tool just for Teacher and Student

Kalender Pendidikan 2009/2010

Thursday, July 2, 2009

Ada beberapa macam kalender pendidikan dari berbagai wilayah yang aku temui yang nantinya akan kujelaskan satu per satu sebagai berikut :
1. Thurrock Council
Daerah ini memiliki 4 musim (spring, cold, autumn and summer) yang memiliki program belajar berbeda-beda yang dapat kita lihat langsung pada link berikut penjelasannya.




2. Akron Central School
Sekolah ini patut diberikan 2 jempol..fasilitas lebih dengan 3 tingkatan sekolah (elementary, middle, high school) yang didukung dengan adanya student service atletik, musik, dan lain sebagainya membuatnya terlihat lebih unggul dibanding lainnya. Kalender pendidikan yang mereka gunakan dapat dilihat pada link di bawah ini.


3. Fox Chapel Area School District
Sekolah yang berada di Pennsylvania ini lebih diperuntukkan bagi anak2 yang memiliki kompetensi khusus dalam bidang hukum. hhhmmm...kapan indonesia bisa pnya sekolah yang lebih mendidik anak2 dengan kompetensi yang benar2 mereka minati yang nantinya membuat mereka memahami betul apa yang mereka dalami seperti sekolah ini? kita lihat gimana program pendidikan mereka pada kalender pendidikan berikut.



4. Minnesota State Academic for the Blind
Sekolah kemanusiaan yang sangat patut kita teladani adalah sekolah akademik yang berada di Minnesota. Dimana sekolah ini diperuntukkan bagi siswa yang buta. Hal ini belum terlihat di daerah lain di dunia. Walaupun ada daerah lain yang telah menggalakkan 'Sekolah Luar Biasa' (SLB) tetapi sekolah-sekolah tersebut hanya terbatas pada jenjang sekolah menengah. Hhmmmm...daripada terlalu banyak ngoceh, mending kita lihat langsung aza program pendidikan mereka pada link di bawah ini :



5. Milestone Sabis Academic
Sekolah ini merupakan sekolah anak-anak berkulit hitam yang sudah teruji kualitasnya di dunia. Meskipun begitu, sekolah ini terbuka bagi siapa saja yang ingin menimba ilmu disini. Visi sekolah inipun jelas sangat membantu anak-anak untuk menentukan kompetensi apa yang sangat mereka minati dan ingin mereka dalami dari keseluruhan subjek pelajaran. Bagaimanakah dengan program pendidikan yang mereka jalani, mari kita lihat kalender pendidikan mereka pada link berikut.



Untuk wilayah Indonesia, sampai saat ini aku belum menemukannya. Mungkin di sekolah tempat aku ngajar, kalender pendidikan untuk tahun ajaran baru sudah dibagikan. Ntahlah....tapi, aku janji akan segera mengupload file-nya klo kalender pendidikannya udah ada di tanganku...I promise..!! ^_^

Trus bagi pembaca yang ingin menambahkan, silahkan comment yua...ditunggu lohh...^_^
Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

Intense Debate Comments

Free SMS Gratis Indonesia
 
© Copyright 2010-2011 human education life All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.