Tag Cloud

Flash tag cloud requires Flash Player 9 atau lebih.
Widget by: AgielWeb.info
Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

kunjungan ke -

Education Search Engine Tool just for Teacher and Student

AYO MEMBACA..!!! download Buku GRATIS...^_^

Thursday, December 2, 2010

Sekarang ini, buku tuh mahal banget...tp mmg harus seperti itu sih...namax aja ilmu...dimana2 ilmu itu butuh perkembangan dan perkembangan itu tidaklah cuma-cuma. Sang ilmuwan selalu berusaha bersusah-payah untuk menjawab mengapa..mengapa..dan mengapa. hhhmmmm....semakin banyak yang kita dapat, semakin banyak yang membuat kita bertanya-tanya dan semakin banyak mendorong kita untuk menjawab semua pertanyaan2 itu. Jadi, buku itu penting banget deh bagi kita semua.



Bagi teman2 semua, ayo kita tegakkan apa yang menjadi semboyan anak Indonesia dulu. Jangan mau dikalahkan ma negara2 lain di luar sana. Dulu banyak negara asing datang hanya untuk belajar di negara kita. Masa sekarang justru kita yang belajar di negara orang?!? Ayo deh...majukan bangsa kita dengan Membaca. Sebenarnya, menimba ilmu hingga ke negeri orang itu baik. Tapi, tidak sedikit yang jadi betah disana hingga tidak mau kembali lagi ke negara kita tercinta ini. Finally, negara kita gag berkembang2 lagi 'n' hutang negara terus bertambah.

Nah, sekarang apa yang harus kita perbuat?? Sebelum terlambat, ayo sama2 kita bimbing generasi muda kita agar kembali menggalakkan 'AYO MEMBACA' yang telah menjadi semboyan ANAK INDONESIA yang bangga dan cinta akan negaranya. Jangan sampai ini hanya menjadi wacana saja dan malah membuat negara kita makin terpuruk. Membaca tidaklah mahal kalau kita mau berusaha. Banyak yang bisa kita lakukan. Salah satunya dengan download buku-buku gratis dari internet yang bisa di download secara resmi dan tidak diragukan lagi keaslian bukunya. Buku-buku yang yang kita download pun tidak hanya dapat kita gunakan sebagai bahan bacaan, tetapi juga referensi untuk teman2 yang sedang menyelesaikan studinya, baik skripsi, tesis, maupun disertasi. So, masih membaca postingan saya nih?? hehehehe...just kidding..:) Nah,Tunggu apa lagi...!! Ayo buruan download....klik disini aja ya...^_^

met download guyz...!! ^_^
Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

Intense Debate Comments

Free SMS Gratis Indonesia
 
© Copyright 2010-2011 human education life All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.