Tag Cloud

Flash tag cloud requires Flash Player 9 atau lebih.
Widget by: AgielWeb.info
Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

kunjungan ke -

Education Search Engine Tool just for Teacher and Student

Download Kamus Indonesia - Inggris/Inggris - Indonesia

Friday, February 18, 2011

Di jaman sekarang ini, kamus bahasa tidak hanya di pake untuk kalangan mahasiswa maupun siswa SMU saja. Siswa SMP, SD bahkan TK sudah sebaiknya memiliki buku tebal yang berisi banyak sinonim bermakna baik tuk satu bahasa saja maupun dua bahkan tiga sampai empat bahasa sekaligus.

Bahasa Inggris yang merupakan bahasa dunia, tidak hanya digunakan di lingkup nasional belaka, penerjemahan dan pengenalan budaya kita ke dunia luar haruslah menggunakan bahasa Inggris sehingga dunia luar bisa juga menikmati pesona budaya daerah kita. 
Di kalangan siswa itu sendiri, kamus yang besar kadang-kadang membuat mereka malas dan bosan belajar. Mereka lebih suka membawa laptop atau translator sebagai kamus andalan mereka. Aplikasi yang akan saya suguhkan kali ini adalah kamus Bahasa Inggris portable yang nantinya bisa digunakan tuk belajar. Kamus ini tidak hanya berisi arti, melainkan juga sinonim, antonim serta idiom-idiom yang berhubungan dengan kata yang kita cari artinya. Untuk download aplikasinya, silahkan klik link download di bawah ini ^_^


KAMUS 2.04 PORTABLE
Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

Intense Debate Comments

Free SMS Gratis Indonesia
 
© Copyright 2010-2011 human education life All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.