Tag Cloud

Flash tag cloud requires Flash Player 9 atau lebih.
Widget by: AgielWeb.info
Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

kunjungan ke -

Education Search Engine Tool just for Teacher and Student

Aplikasi untuk Memperbaiki FlashDisk yang Rusak

Wednesday, April 27, 2011

 Flashdisk merupakan alat penyimpanan data yang sangat popular. Kadang, walaupun tidak mempunyai computer sendiri, tetapi kebanyakan mempunyai flashdisk. Selain harganya yang sudah sangat terjangkau, flashdisk ini sangat ringan dan simple untuk dibawa kemana saja, karena bentuknya yang kecil. Pada kondisi tertentu, kadang kita menganggap suatu flashdisk tersebut sudah rusak dan tidak bisa dipakai lagi, yaitu seperti kondisi dibawah ini :
  1. Ketika flashdisk di colokkan, lampu lead di flashdisk menyala terus menerus tidak berkedip.
  2. Saat di explore, flashdisk terdeteksi, tetapi saat di klik muncul pemberitahuan “ insert your device …… “ Otomatis tidak bisa membuka isi flashdisknya.
  3. Diformat juga tidak bisa. 

Jika kalian mengalami hal seperti diatas, jangan dibuang dulu flashdisknya Cobalah terlebih dahulu untuk memperbaiki flashdisk dengan bantuan tools repair flashdisk. Siapa tahu bisa normal kembali.

Cara kerjanyapun sangatlah sederhana dan cepat. yaitu Flashdisk dicolokkan, kemudian jalankan tools repair flashdisk (tidak usah diinstall), maka akan langsung mendeteksi keberadaan flashdisk. Kemudian muncul perintah untuk format flashdisk (kalau ada datanya, maka data akan hilang) dan ikuti instruksi selanjutnya. Setelah semua beres, saatnya mencoba flashdisk yang sudah rusak tadi, bagaimana hasilnya??? Semoga flashdisk kalian menjadi sehat wal afiat dan bisa digunakan lagi untuk menyimpan data-data yang penting. Bila masih belum bisa .. ya bisa dibawa ke tukang service flashdisk atau langsung dimuseumkan saja.

Bila sahabat membutuhkan tools repair flashdisk bisa download pada link dibawah ini :


Source : http://nak4michi.blogspot.com
Share this article on :

Intense Debate Comments

Free SMS Gratis Indonesia
 
© Copyright 2010-2011 human education life All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.